Minggu, 01 Januari 2012

Asal Usul

TAMPIAZ SOUL GANGZ
We Kill Without Pain
--------------------------------------------------
Berawal dari kesamaan hoby pandangan dan tujuan tentang breakdance serta tanpa menjunjung tinggi sikap hedonisme maka terbentuklah TAMPIAZ SOUL GANGZ. Nama tersebut kami ambil dari bahasa sasak yang berarti ledakan,meledak,hancur lebur,wah dan berbagai arti yang mengartikan sangat luar biasa. Tujuan dengan nama TAMPIAZ SOUL GANGZ ini agar bisa menjadi penanda atau ciri khas kami yang berasal dari pulau lombok. Dan nama SOUL GANGZ di belakangnya kami tambahkan agar tradisional dan hiphopnya tetap menyatu. SOUL GANGZ sendiri berarti "kumpulan dari berbagai jiwa". Secara garis besar arti TAMPIAZ SOUL GANGZ yakni "kumpulan jiwa yang membuat ledakan" tentunya ledakan dalam hoby kami yakni breakdance.

TAMPIAZ SOUL GANGZ berdiri pada 11 maret 2011. Sebelum menjadi TAMPIAZ SOUL GANGZ para personel telah malang melintang di berbagai tim dan daerah,namun akhirnya memutuskan untuk maju bersama dengan nama TAMPIAZ SOUL GANGZ. Jadi meski masih sangat muda. Tapi pengalaman yang para personel dapatkan sudah bisa di katakan bukan pemula lagi. Crew baru dengan orang lama,bisa dianggap seperti itu.

Pengaruh TAMPIAZ SOUL GANGZ di dunia breakdance Lombok khususnya sangat terlihat. Dengan berbagai gerakan "fresh" dan di padu solidnya para crew. Menjadikan contoh untuk crew - crew yang lain di pulau Lombok.

Dan kami bersyukur karna dengan usaha juga kerja keras kami sudah punya cabang atau di breakdance lebih di kenal dengan sebutan "represent" di berbagai kota di indonesia. Walaupun belum punya studio sendiri karena beberapa hal serta keterbatasan dana yang slama ini hanya mengandalkan uang kas para personel dan hasil job/event yang di dapat,itu tak mematahkan semangat kami untuk terus berkreasi beraksi berprestasi dalam dunia breakdance.

Motto TAMPIAZ SOUL GANGZ ialah "don't worry we kill without pain". Motto itu kami gunakan karna kami dalam breakdance akan menghancurkan para musuh secara langsung tanpa dy merasakan sakitnya terbunuh itu,dan tanpa sadar dy tak tau kalo dy sudah terbunuh,tentunya dalam pertandingan/battle breakdance.

TAMPIAZ sendiri bagi kami punya singkatan,yakni:

TAMPIAZ.
Technique
Attitude
Moving
Power
Insane
Act
Zenith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar