Minggu, 19 Februari 2012

Rock Your Body Dompu 2012.

Fiiuh. Akhirnya perjalanan panjang dan melelahkan telah selesai. Dateng pada tanggal 12 februari 2012 ke dompu dengan formasi andre dan oktav di tambah angga ( snikaz bali ). Kami berhasil menggondol 3 trophy,di 2 mata lomba$ yakni juara 1 di 3on3 bboy battle dan juara 1 dan 3 di 1on 1 bboy battle.
Battle skalian jalan2 yang menyenangkan,berbagai situasi yang tak kami dapatkan di mataram kami rasakan disini. Big respect for dompu breakin n all hiphopers in donmpu. Y'all rawwk!! Can't wait to see y'all again. Kalian berikan servis terbaik yang kalian miliki untuk kami. Terima kasih. Kami harap bisa membalasnya nanti ketika kalian akan bertandang ke mataram.
Saya buat tulisan ini lagi di dalam bis lo,bis dunia mas dan skrg sedang di lotim,bentar lagi nyampe rumah masing2. Kami kangen skali dan ingin sekali kembali kesana lagi,jika waktu luang dan rejeki kami lancar.
Lil a,lil nic,p-gun,ron roc,jemz,brown kent,nano,big young,floor,raihan,netral,n all dompu breakin famz. Thx u so much. See yaaa next time.
Love n piss. (‾⌣‾)♉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar